Lomba Fashion Show Rembang Hijab Community

lomba-fashion-show-rembang-hijab-community.jpg

OrangRembang.Com – Informasi terbaru datang dari Rembang Hijab Community, yaitu lomba fashion show Rembang Hijab Community. Sebelumnya perlu diketahui, sejarah terbentuknya komunitas ini yaitu karena dilatar belakangi trend wanita berhijab di Indonesia beberapa tahun terakhir ini semakin banyak . Bahkan para hijabers (sebutan gaul untuk wanita berhijab) di kota-kota besar kemudian membuat wadah atau komunitas untuk berbagi pengetahuan tentang hijab. Ini merupakan langkah para wanita untuk berkumpul dan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Nah kemudian di Kabupaten Rembang yang awalanya berkumpul 5 orang salah satunya Yuli Purwanti berinisiatif membuat komunitas dengan nama Rembang Hijab Community. Komunitas ini resmi dibentuk pada tanggal 7 juli 2013. Selanjutnya komunitas ini bergerak dan berkembang hingga memiliki anggota puluhan wanita hijabers.

Sebagai bentuk eksistensi Rembang Hijab Community, pada blan agustus 2016 akan mengadakan lomba Fashion Show pencarian bakat, berikut ini ketentuan dan persyaratannya.

Syarat Pendaftaran Fashion Show Rembang Hijab Community

  1. Wanita Muslim
  2. Usia : 13-28 tahun
  3. Wajib Memakai Hijab
  4. Mengambil nomor peserta pada tgl 20 Agustus 2016
  5. Tempat Pendaftaran di Toko Buku Duta Ilahi Rembang dan Radio POP FM Rembang
  6. Paling lambat pendaftaran pada tanggal 19 Agustus 2016.
  7. Biaya pendaftaran : Rp.75.000

Nominasi Fashion Show Rembang Hijab Community

  • Juara 1
  • Juara 2
  • Juara 3
  • Juara Harapan 1
  • Juara Harapan 2
  • Juara Favorit
  • Juara Fotogenic
  • Juara Busana Terbaik
  • Juara Pragawati Terbaik.

Selain itu, pemenang akan mendapatkan tropy, serifikat, uang tunai jutaan rupiah, dan bingkisan menarik yang disediakan dari sponsor. Acara ini akan diselenggaran bertempat di Gedung KPRI Rembang pada hari Minggu, 21 Agustus 2016 Pukul 18.30 WIB. Karena banyaknya nominasi yang dilombakan, buat kalian para hijabers segera daftar ya selain ramai ikut lomba, pastinya juga bakal dapat ilmu segudang seputar dunia hijab. Jangan sampai ketinggalan deh.

Berikut ini poster acara Fashion Show Rembang Hijab Community

Lomba Fashion Show Rembang Hijab Community

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top